Kamis, 14 Januari 2010

HELLO KITTY FOR AGATHA



















Tart pesenan ci Lina, Taman Anggrek. Pesennya udah jauh2 hari, jadi rada ngerasa bersalah kayanya ci Lina buru2 banget pesennya, katanya takut aku sibuk ( Pas natal ke rumah dan telpon ga bisa ketemu aku, krn aku lagi sibukkk berat dan deg2an takut ga selesai ). Aduh jadi ga enak ati.... sorry ya ci,
Udah pesen juga edible, nyampe sekitar tgl 6 Jan. tapi aku baru buka tanggal 8 Jan agak sore, begitu diliat ya ampuuun taunnya salah... langsung sms Ivonne, sama Ivonne langsung dikirim lagi via travel.. biasanya sih nyampe malam, jam 23 an. Cuma udah ngantuk banget.. besok masih byk kerjaan.. cuma HP yang biasa tak matiin, malem itu tak nyalain, jadi kalo sopir travelnya telp aku kebangun.. ternyata sampe pagi ga dateng juga, ditunggu jam7, jam 8, jam 8.30 waaah mulai panikkk.. ( janji jam 11 sampe di restoran tempat ultah Agatha ) Ivonne yg biasanya di sms cepet bales, ini sampe ditelpon dari sebelum jam 7 juga ga bisa ketemu.. mau nanya travelnya apa ( emang aku salah ga nanya travelnya apa.. )... akhirnya menjelang jam 9, telp Ivonne lagi diangkat... Puji Tuhan, dianter Fufu ngambil di agen, aduuuuuuuuuh ternyata disana terpampang sendirian dengan manisnya masih di meja... ga tau yang nungguin sport jantung.... ya akhirnya selesai tepat waktu... hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar