Selasa, 18 Agustus 2009

GIFT FOR GABY

Tart ini dipesan sama omanya Gaby buat Gaby. Mamanya Gaby juga pesen tart yang katanya mau dibagiin sama guru2nya Gaby, cuma masalahnya harus dikirim ke Semarang, waduh bingung juga ngirimnya pake apa. Satu2nya kendaraan ya pake travel, tapi packingnya juga harus bener...kan sayang sampe sana jelek, yang bikin juga ikut sedih. Waktu itu aku lagi sibuk juga jadi panitia operet " Petualangan Si Jo " (KKR anak), suami dan anak juga jadi pemain. Untung Sarmi (asistenku) bisa dikasih pengarahan dan langsung dikerjakan, kalo ga ya.... repot. Pagi2 jam 06.00an aku langsung ke Pascalis hall, kue aku titipin sarmi untuk diantar ke agen travel. Ternyata agen travel pertama ga mau terima begitu tau isinya kue tart..... aduh gimana ya.....ya udah cari agen travel lagi, syukurlah mau terima..hehe ini pengalaman pertama aku ngirim kue tart lewat paket. Lega banget begitu mamanya Gaby sms aku kuenya udah diterima dan dia bilang bagus ^_^ ( Ini tart dibuat waktu bulan Juni, tapi baru diposting skrg .... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar